Group GRESIK SUMPEK (SUara Masyarakat PEduli Kota)

Foto Cak War
Gresik Sumpek adalah komunitas suara masyarakat peduli Gresik. GRESIK SUMPEK (SUara Masyarakat PEduli Kota). Kelompok ini didirikan 6 Januari 2010 oleh Warsito Ellem (40). Awal berdiri, komnunitas facebooker Gresik Sumpek hanya 200 orang. Namun setelah tiga tahun, jumlah anggota (sahabat facebooker) mencapai 9.200 orang lebih.

Komunitas ini ingin agar masyarakat atau lembaga lain tidak memandang sinis ke mereka. Ke depan ada beberapa agenda yang cukup menarik antara lain ingin menata Gresik agar tidak sumpek lagi dangan slogan Berbicara Gresik apa adanya. Mereka juga membuat kaos dan stiker yang dijual dan uangnya masuk kas untuk membuat kegiatan lainnya.
Cak War : “Yang penting visi tersampaikan yaitu kumpul-kumpul bukan jualan atau bisnis”




senang Grup Terbuka

PEDULI GRESIK JAUH LEBIH BAIK!!!

Buat Dulur-dulur GS yang baru gabung, kami haturkan SELAMAT DATANG, Semoga betah dan kerasan di tenda besar GRESIK SUMPEK (SUara Masyarakat PEduli Kota) tenda kita semua.

Tujuan di bentuknya grup ini adalah bagaimana menyamakan persepsi dan pandangan antar warga kota Gresik, agar kedepan kota ini SEMAKIN BAIK, MAJU, dan LEBIH BERMARTABAT, bukan untuk ajang provokasi, apalagi untuk saling menyerang dan menebar fitnah yang tidak berguna, mari kita duduk bersama, berdiskusi bersama, sharing bareng-bareng, mari kita manfaatkan media ini sebaik-baiknya , toh semua ini untuk kebaikan bersama.

Kami berharap Dulur-dulur GS semua bisa menjadi anggota yang benar-benar aktif dan bisa berkontribusi baik di dunia maya lebih-lebih di event-event dan kegiatan GS yg bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar grup ini tetap eksis dan langgeng dan tentu saja semakin bermanfaat bagi kita semua, bagi kota Gresik kedepan,

Bicara apa adanya, bukan bicara yang awur-awuran apalagi provokatif, ingat kita punya ETIKA dan TATA KRAMA, bicaralah lebih elok, elegan, kenapa tidak ?

Berikut Lokasi Base Camp GS, Jl. Veteran 27 C Gresik

Lihat Gresik Sumpek di peta yang lebih besar
Bravo ! Salam GS selalu!!!.......

Salah Satu Kegiatan GRESIK SUMPEK

Muh Ali Sarbini -dikirim ke- GRESIK SUMPEK

PEDULI GRESIK JAUH LEBIH BAIK!!!

Bravo ! Salam GS selalu!!!.......
3 komentar


  1. Agar Gresik tidak sumpek lagi :hayo:

    BalasHapus
  2. Berbicara Gresik apa adanya :suip:

    BalasHapus
  3. [img]https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/182961_670634899633231_271766676_n.jpg[/img]

    BalasHapus

YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -