RAKYAT PASTI MENANG oleh Historiyono Kusdaryanto

RAKYAT PASTI MENANG

Rakyat yang menentukan pemimpinnya. Tentukan sesuai nurani. Karena nurani adalah harga diri dan jangan sampai terbeli. Siapapun yang tampil sebagai KONTESTAN, mereka adalah orang-orang yang BERANI tampil menjadi pemimpin. Mereka adalah orang-orang istimewa. Tinggal kita yang menentukan siapa yang paling layak. ITULAH BENTUK KEMENANGAN RAKYAT.

SEKILAS TENTANG “BELIAU”

1. Pak Dhe Karwo, semasa pilgub periode lalu, Beliau banyak berjanji memajukan Jawa Timur. Banyak agenda belum tertuntaskan. Sayang kalau tak diselesaikan. Untuk itu biar beliau buktikan dan tunjukkan bahwa beliau bisa bekerja. Saya kira cukup 5 tahun saja waktu yang kita tambahkan jangan lebih. Kita lihat apakah 5 tahun kedepan beliau bisa menuntaskan janji-janjinya.

2. Bang Egy Sudjana, beliau pengacara handal dengan kaliber nasional. Komitmen dan konsistensi terhadap indenpendensi hukum di Indonesia perlu diacungi jempol. Orang seperti beliau sangat sedikit di Indonesia. Dengan melihat carut marutnya aktifitas hukum baik dari pelaku hingga implementasinya. Dibutuhkan sosok Egy sebagai salah satu pembaharu. Untuk itu saat ini Bang Egy lebih dibutuhkan dalam "pelurusan" hukum Indonesia.

3. Pak Bambang DH, politikus gaek PDIP ini telah sukses membawa Surabaya menjadi seperti sekarang. Gaya dan pola pikir beliau mengingatkan kita pada Sosok Sucipto (tokoh PDIP Jatim). Dengan pengalaman beliau baik dunia Politik maupun kenegaraan. Rasa-rasanya beliau sangat dibutuhkan PDIP di Parlemen, sebagai pengganti Pak. Sucipto. Agar PDIP ala Suroboyoan masih eksis dan mewarnai gedung DPR. PAk Bambang sangat dibutuhkan di sana.

4. Bak Khofifah Indar Parawansa, beliau adalah sang pemikir masa depan Indonesia. Inovasi berpikir yang tiada henti adalah unsur utama bagi kemajuan bangsa ini. Visi-Misi cukup jauh. Dengan pengalaman sebagai Menteri, tentunya beliau cukup mengetahui segala permasalahan Nasional Bangsa. Diakui atau tidak beliau adalah pemikir Muda Perempuan yang bisa dibanggakan Bangsa Indonesia. Langkah beliau masih jauh. Saya yakin, dengan mengamati dan menganalisa kondisi Jatim lima tahun ke depan. Beliau akan menghasilkan formulasi efektif dan efisien untuk kemajuan Jawa Timur ke depan, bukan hanya itu bahkan Indonesia. Untuk itu biarlah beliau menyelesaikan analisa dan formulasinya dalam 5 tahun ini demi kemajuan Jatim.
[Historiyono Kusdaryanto]


Abd Hkim 
Hak politik rakyat dipilih dan memilih. Pilihan didasarkan pada keinginan untuk memilih, siapa yang diinginkan untuk dipilih. Jika rakyat tidak punya keinginan dan tidak ada yang diinginkan, maka sah untuk tidak menjatuhkan pilihan.

Rakyat dirangkul ketika dibutuhkan, dan rakyat diacuhkan ketika suaranya sudah diberikan.
Dia dipilih diri rakyat ,dan memegang amanah rakyat, setelah terpilih dia tidak lagi merakyat,.

...
Sebentar lagi mereka terbangun dari mimpi, dan pindah menempati rumah dinas, kalau sudah habis pindah ke rumah prodeo .....syukurin.....


Muhammad Samsul 
Mereka semua sekarang masih menunggu nasib, ibarat jamaah tahlil yang menunggu bagian berkatan dari rakyat jawa Timur. Bagaimana nasib Jawa Timur bertambah baik ataukah bertambah buruk ? nasib propinsi Jawa Timur kita tergantung pilihan rakyat Jawa Timur Sendiri. Satu pesanku "JANGAN KAU PILIH KONTESTAN YG OBRAL HARTA, DUWET, DLL" JIKA JADI MEREKA AKAN MENJERAT LEHERMU"


Afandi Kusuma 
nek tahlilan, mesti oleh berkat Cak Samsul,

lah kalau semuanya obral... lalu pilih yang mana cak?


Historiyono Kusdaryanto 
aku milih seng paling tak senengi


Joe Love is'Death 
cek aku wong lanang cak..yo pasti milih wedok cak..! Mosok jeruk mangan jeruk cak..?


Muhammad Samsul 
Pilih Suara Rakyat Gresik was Cak Afandi. Nek ngonoh kabeh para kontestant, Lebih baik pilih Bojone dewe dewe, ha ha


Fahmi Rido
BENER-BENER CAK SAMSUL. PILIH SUARA RAKYAT GRESIK OKE OKE OKE
0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -