Wisata kuliner yang Bikin Iler "ngecesss"

Ayuna Fitria Fadjrin
Sentolang Gresik... juga punya tempat wisata kuliner yang bikin iler "ngecesss"
Rujak Cingur ini hanya melayani pelanggannya di malam hari.
Cocok untuk yang "melek'an"

Masalah rasa?? oh jangan ditanya.... MANTAB dah...
Masalah porsi?? Oh... jangan diragukan... Bu Rujak bakal membuat anda kenyang dengan porsi yang cukup banyak hahaha...
Selain rujak, disana juga di jual gorengan, pisang "godog", umbi-umbianan "godog" lainnya yang tak kalah bikin ngecess.

Monggo... mampir.... kalau lewat sentolang.
Tempatnya pas sebelahnya Alfamart Sentolang.


Afandi Kusuma 
nah... gitu...


Andre Kutu Kupret 
sentolang sebelah endi????


Ayuna Fitria Fadjrin 
Andre Kutu Kupret sebelahnya pasar sentolang kan ada alfamart to mas?... nah di sebelahnya alfamart itu malem2 ada rujak ini.


Rochmat Peter 
selatan jln?


Ayuna Fitria Fadjrin 
Rochmat Peter kidule dalan


M Zach 
biasane seng dodolan rujak cingur iku wong meduro ,, nguleke koyok'e ngawor tapi uenak tenan ....


Ayuna Fitria Fadjrin 
nggeh pak M Zach, tiyang meduro... tapi uapik tenan bu rujak e biasane di kasih diskon gorengan hahahaha


Edy Prianto 
Karena sudah dipostingkan Mbak Ayuna Fitria Fadjrin pasti pelanggannya tambah banyak ... hehehe ... dan bonusnya rujak gratis selama 7 hari hehehe ...
Namun yang beli bilang saja tahunya dari Mbak Ay ... biar nanti juga saya kesitu bilang temannya Mbak Ay sehingga kebagian gratisannya hehehe ...
ngarepdotcom ...


Vathuer Penggemar Argentina 
kulone ibuk iki onok wong dodol sego goreng jenenge Supar,trus kulone maneh onok wong dodol tempe penyet jenenge Ambon,trus kulone maneh onok warkop'e Luth (Kampret) lha nek sebelah kulone maneh onok wong dodol jamu jenenge Bpk.Sutodjo alias Wak Banjir


Edy Prianto 
Mas Vathuer Penggemar Argentina sampek lengkap oleh ngabsen memang "SANG PENGUASA SENTOLANG" hehehe ...


Ayuna Fitria Fadjrin 
Vathuer Penggemar Argentina wah wah wah hebat hahahahaha\


Ayuna Fitria Fadjrin 
Edy Prianto bwahahaha ibuk e bilang "mbak ay iku sopo.... ora kenal oh... ayo bayar" hahahaha


Vathuer Penggemar Argentina 
Edy Prianto : Kebetulan rumahq deket situ..hehehe...


Edy Prianto 
Mbak Ayuna Fitria Fadjrin besok kesitu bawa kartu nama ditinggal dan bilang bahwa rujaknya akan dipromosikan ... hehehe ...
Trus bilang kalo ada yang menyebut nama sesuai di kartu nama itu pembeli yang tahunya dari Mbak Ay ... genap 10 pembeli dapat bonus 1 bungkus rujak untuk Mbak Ay ato temennya Mbak Ay hehehe ...


Edy Prianto 
Lho Mas Vathuer Penggemar Argentina tinggalnya di utara ato selatannya jalan ... kalo saya distu kenal sama Mas Imam Aliun


Sri Mayang 
Jadi pingin pulang kpg...kepingin makan rojak


Ayuna Fitria Fadjrin 
Sri Mayang loh mbak Sri sekarang dimana? kalau boleh tahu hehehe salam kenal sebelumnya


Sri Mayang 
Di malaysia...lihat rojak udah ngiler...


M Zach 
sri@ tak kirim lewat inbook ya ...


Sri Mayang 
Hemmm...klo bisa saya tggu ni...


Teguh Budi Santoso 
2 hari yg lalu udah berangkat mau kesitu...tapi gak jadi karena yg ngantri udah banyaaakk.....


Ayuna Fitria Fadjrin 
Teguh Budi Santoso rujak e uenak yo pak hehehe... apalagi kalau tambah ote2


Teguh Budi Santoso 
Enak sih mbak...apalagi kalo pas luwe...hehehehe


Afandi Kusuma 
Teguh Budi Santoso, mungkin bisa kita bantu untuk pesan antar, tinggal sms atau telpon, jadi tidak perlu antri, tinggal tunggu di rumah atau kantor.


Ayuna Fitria Fadjrin 
BISAAAAAAAA itu....... bisa bwahahaha Afandi Kusuma aku tadi kepikiran yang sama.


Marjuki Kimia 
aku malah ngiler tahu campure mbak Ana di kuliner belakang Gedung WIsma A Yani Semen Indoneia jl Veteran, banyak dagingnya, tahunya nyes nyes, cambahnya krius2, petisnya sep2, hmm pengen ke sana lagi ah


Ayuna Fitria Fadjrin 
Marjuki Kimia Oh... iya tahu campure mbak Ana uenak hehehehe


Teguh Budi Santoso 
Ayuna Fitria Fadjrin and Afandi Kusuma, bisnisman emang pintar melihat peluang....hehehehehe.


Sutikno Tiko Hamzah 
rujak polo onok ta ...he 3x


Fatim Fitri Ndut 
Ehhmmm,,,awan2 panas2 bhas e panganan dadine weteng e luwe ik,,,hadeeewwww


Fardan Summer Argoek Pratama 
Pulang kerja dari wilmar sore gitu ada gak??


Ayuna Fitria Fadjrin 
Fardan Summer Argoek Pratama mulainya mungkin setelah magriban pak


Ayuna Fitria Fadjrin 
Sutikno Tiko Hamzah rujak polo niku nopo pak? hahaha


Fardan Summer Argoek Pratama 
Haddeehh bar maghrib yo sido wes teko omah n akq jek arekk mbak


Sutikno Tiko Hamzah 
PENTUNGE ROJO BLAMBANGAN HE HE HE


Sutikno Tiko Hamzah 
ROJO BLAMBANGAN IKU DEWE PENTUNG ATA GODO JENENGE RUJAK POLO MABAK@ AYUNA FITRIA FADJRN


Ayuna Fitria Fadjrin 
hahaha sorry mas Fardan Summer Argoek Pratama


Cemot Kpk Hidayat



Dian Cellalloe Chayang 
Rujakx mungkin rasax ok'tapi syang Mbk,makannx bnyk yg gk ditutup,apalgi klw jualx di jalan raya,psti bnyk debux


Acik Ahmad 
mantaappp... dari pada ke warung apung rahmawati.... sekarang mahaaaaaaaaaaaaaaaaallllll puoollll kaget aku barusan dari sana semuanya naik drastis.... tis... tis... hehhee


Fardan Summer Argoek Pratama 
Wkwkwk iya, n kenalin, gue mantan chef warung apung rahmawati pusat gresik


Ayuna Fitria Fadjrin 
Fardan Summer Argoek Pratama kok mantan..? sekarang buka warung sendiri nggeh? heehehe


Fardan Summer Argoek Pratama 
Igak, akq dulu kerja bagian dapur warung apung, tp akq keluar coz akq bakal di roling di krian cbg baru, jadi akq nglamar nang wilmar eehh malah kpanggil, yo alhamdulillah rejeki


Historiyono Kusdaryanto 
warung rujak sebelah mana itu, pingin


Afandi Kusuma 
disini:

0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -