Setiap hari adalah hidup baru bagi mereka yang bijaksana

Historiyono Kusdaryanto

HIDUP ADALAH HARI INI

“Setiap hari adalah hidup baru bagi mereka yang bijaksana”
Sebagai manusia biasa terkadang kita selalu sibuk memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan dan menyesali atau membanggakan sesuatu yang telah terjadi di masa lalu tanpa berbuat banyak pada masa sekarang (hari ini), padahal kehidupan kita terjadi pada hari ini.
Hiduplah hari ini, karena kehidupan sesungguhnya adalah hari ini, bukan hari kemarin karena hari kemarin adalah masa lalu yang sudah terjadi dan tidak bisa diubah lagi atau pun hari esok yang merupakan masa depan kita yang semuanya masih rahasia. Jangan selalu memikirkan sesuatu yang telah kita perbuat di masa lalu karena itu semua sudah menjadi kenangan, dan juga jangan selalu memikirkan masa depan yang masih belum jelas adanya karena itu semua masih berbentuk sebuah impian, yang harus kita pikirkan dan perbuat adalah perbuatan kita hari ini yang akan memperbaiki kenangan buruk kita di masa lalu, dan akan mewujudkan mimpi kita di masa depan, perbuatlah hari ini sebaik mungkin, lakukanlah banyak kebaikan pada orang lain hari ini, karena sesuatu yang kita tanam hari ini, suatu saat kita akan menuainya.


    Muhammad Samsul 
Top markotop. Mempunyai makna yg dalam mengenai arti kehidupan.Lupakan masa lalu Lakukan apa yg ada dihadapanmu untuk menyongsong hari depanmu.
 

    Harjo 
Heeemmmm. Blajar berusaha untuk bisa semampunya.InsyaAllah.
 

    SisangIdola Aja 
Ungkapan hati dlm keheningan seperti saat ini,,, bisa menjadi kekuatan dahsyat buat cak Historiyono Kusdaryanto n sahabat SR saat menjadi doa,, krn saat seperti ini kondisi alam bawah sadar berada poros garis teta dari hasil survei ,,dimana doa2 dlm rintihan permohonan kepadaNYA menjadi magnit yg sangat kuat... semoga Allah mengabulkan segala doa kita ,Amin3x y r a....
 
    Historiyono Kusdaryanto 
amin.......
 
    Muhammad Samsul 
Janganlah berlindung di bawah ketiak keberhasilan leluhurmu, karena itu menunjukan kecengengan dan kelemahanmu.Wujudkan mimpi mimpimu dengan segala kemampuan dirimu, untuk membuat sejarah baru yang tidak mengekor karya dan prestasi leluhurmu.
 
    Afandi Kusuma 
hari kemarin sebagai acuan kita dalam instropeksi diri,
    hari esok bisa jadi tujuan, yang perlu kita persiapkan bekalnya hari ini.
 
0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -