Pilihlah orang yang menurut anda layak mewakili Anda

Memang tidak mudah mengubah sesuatu yang sudah membudaya. Mohon maaf menurut saya 1 langkah kecil demi pembenahan yang lebih baik lebih berarti daripada kita hanya ikut arus dan tenggelam bersama.
Minimal agar menjadikan efek jera ambil uang yang bagi-bagi dan jangan coblos. Pilihlah orang yang menurut anda layak mewakili anda walaupun tidak memiliki kecukupan dana namun tetap berkomitmen nyata.

Sugianto Yanto
Edy P@ justru saya lebih tidak percaya sama caleg yang tidak berkecukupan secara ekonomi. Karena nanti setelah jadi bukan kepentingan orang banyak yang diperjuangkan justru malah sebaliknya
Edy Prianto
Mas Sugianto Yanto statemen saya
"Pilihlah orang yang menurut anda layak mewakili anda walaupun tidak memiliki kecukupan dana namun tetap berkomitmen nyata."
Berdasarakan informasi yang cukup bisa dipercaya sekarang sudah banyak beredar UANG DP dan rata-rata mereka yang melakukan adalah yang banyak memiliki modal termasuk yang terindikasi para incumbent. Program JASMAS saja juga diakui darinya. Nah monggo masyarakat menilai 4 tahun kemarin apakah bisa memberikan kemanfaatan kepada masyarakat luas apa tidak ... Dan bila caleg sebagai orang baru tentu banyak keterbatasan dana termasuk tidak memiliki JASMAS.

JASMAS adalah uang negara yang dititipkan kepada DPR bila DPRD kab/kota 1 M, Propinsi 2 M dan DPR RI 3 M. Itu untuk konstituen yang tidak tersentuh program pemerintah dan dinilai layak.


0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -