Anak 'HILANG' di Alun-alun Gresik


Ditulis oleh Ayuna Fitria Fadjrin
Saat duduk di alun-alun, ngobrol dengan pasukan kuning, membicarakan tentang acara yang akan kami selenggarakan nanti. Eh ternyata ada anak kecil. usia masih 8 tahunan. Seliweran di depan kami. Lalu berdiri di bawah pohon beringin, di seberang kami.

Dan pak petugas pun menanyakan perihal anak itu, dan ternyata, anak perempuan yang masih sekolah di SD kelas 2 itu mengaku kalau belum dijemput ibunya.

Padahal jam pulang sekolah sudah lewat. Maka saya dan mbak Widya mengantarkan dia ke rumahnya, dan ternyata kerabatnya yang memiliki showroom kayu merbau kaget, Karena anak perempuan itu tadinya bersama ibunya ke puskesmas bersama ibunya, tapi mengaku pada kami belum dijemput ibunya.

Dan kami bisa menyimpulkan kalau anak yang kami tolong ini di dalam lingkungannya sering mendapatkan tekanan yang tak semestinya, hingga menghadapi hal yang biasa seperti itu saja ia kebingungan.

Dan mohon perhatian pada ibu-ibu sekalian, kalau membawa anaknya ke tempat umum, jangan lepaskan pandangan anda dari anak anda. Atau, hal seperti ini bisa terjadi. Setiap anak memiliki kecerdasan dan cara menghadapi masalahnya yang berbeda. Jadi keep save your Son and Daughter.

Ngopi rek


0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -