BAKSOS (pengobatan gratis) DI DUSUN PLOSO BENJENG

Rumah Sakit Wates Husada Balongpanggang Gresik

BAKSOS (pengobatan gratis) DI DUSUN PLOSO BENJENG

Hidup sehat sangatlah baik untuk kehidupan, tubuh, pikiran, dan penampilan anda. Hidup sehat juga dapat mencegah berbagai penyakit supaya tidak datang, dan anda akan menjadi lebih fresh setiap harinya. Meski begitu terkadang sebagai manusia kita juga bisa jatuh sakit atau terkena penyakit.

Sebagai bentuk kepedulian sosial Rumah Sakit Wates Husada Balongpanggang Gresik, sabtu (30/8) menyelenggarakan acara Baksos (bakti sosial) yakni pengobatan gratis.

Pengobatan gratis tersebut bertempat di kediaman bapak RW 5 Dusun Ploso Kec. Benjeng Kab. Gresik.

Abdullah Kepala Dusun Ploso menyampaikan rasa terimakasihnya kepada RS Wates Husada karena banyak warganya yang bisa memanfaatkan momentum tersebut dengan berobat secara gratis.

tercatat ratusan warga Dusun Ploso baik tua maupun muda yang antusias dengan kegiatan tersebut. Terbukti banyak diantara para warga yang ikut berobat secara gratis.

Apakah kampung anda ingin dijadikan tempat Baksos (pengobatan gratis) oleh RS Wates Husada, silahkan hubungi 031-77109257 atau 031-7922351 untuk konfirmasi dengan bagian marketing. (pj)
0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -