E-KTP belum jadi (Program e-KTP terhenti krn terindikasi korupsi)

Santri Panundan

mau curhat disini bae.. mudah2an dr bpk camat Manyar atau petinggi pemkab GRESIK ada yg baca, ngurus E-KTP di kec. Manyar lbh dari 1tahun koq belum jadi... apakah anggota grup di "suara gresik" ini ada yg punya mslh seperti aku... salut dg kinerja kecamatan manyar

Syafa Nanang
Desa tebaloan duduk sampeyan.yo durung.kec. benjeng wes mari kat iko.padahal gawene disek kec.duduk

Afandi Kusuma
beberapa waktu lalu juga ada yang menulis mengenai hal ini..
banyak yang mendapat masalah yang sama.

Afandi Kusuma
eKTP milikku dan milik istriku sudah selesai dan sudah diambil

Afandi Kusuma
di tabloid edisi beberapa bulan lalu juga memuat masalah eKTP.

Eddie Latah
enggonku pulopancikan sik durung,sampai setahun q G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ duwe ktp....

Syaikhu Busiri
E-KTP sepenuhnya program pusat. Sy sendiri blm punya. Urus dan gunakan KTP manual (lama) krn msh berlaku

Afandi Kusuma
yang lain ada yang sudah selesai sejak lama.. tapi kok masih ada yang belum ya..
kira-kira ada apa ya Pak Syaikhu ?

Syaikhu Busiri

Program e-KTP terhenti krn terindikasi korupsi

Afandi Kusuma
hmmm berarti bisa jadi yang saat ini belum dapat, bener-bener tidak akan dapat, paling tidak untuk waktu-waktu dekat ini...

Simon Hermawan Halim
Punya saya dulu jg gitu...lama hampir terlupakan

Simon Hermawan Halim
Sampe dibatasi waktu kudu foto dll sampsi tgl tertentu kl tdk akan didenda... ya ngikuti aja... wktu itu petugasnya bilang akan diberi tahu jika sdh selesai...ya waktu berkalu & kita melupakannya...sampai mendekayi pemilu baru ingat lg...ya nanya" ke kecamatan akhirnya ada & ditukar dg KTP lama...selesai dhe...

Syaikhu Busiri
Perangkat printer sdh didistribusikan ke daerah tinggal nunggu blankonya. Mudah2an tahun depan sdh bs dlicetak di sini

Afandi Kusuma

ya... mudah-mudahan segera beres...
banyak urusan memerlukan ktp,

Ning Choiriyah
Dr yg 1 rmh dg q yg blm aq dan suami, tp kedua ortuq sdh meskipun jdnya stelah ibuq meninggal. Ada yg blg klo sdh tdk dilanjutkan lg. Lbh baik buat baru sperti yg lm aja

Syaikhu Busiri
Betul Ning Choiriyah, sebaiknya ngurus KTP lama aja krn e-KTP msh belum bs beres dlm waktu dekat

Faridah Yuliani
Ak E-KTP wes oleh 2th yo ga dadi2.. Wes ditakokno ng kecamatan Gresik yo wonge ga ono sing ngerti jadine kapan..

Sripuji Lestari

gak botoh E-KTP wong KTP biasa ae yo ra popo hehe

Jüng Hyùn Bäe
kelurahan bedilan yo podo bae.. tuas ngantri magrib2 deng sampe dalu. #NJeketek #puus

Muchlishj Jaelani

Kenapa bisa begini yy,,,,,, #
# yg masih bingung,,

Arif Sinyo
ngurus yg manual aj mas

Muchlishj Jaelani
Ea dech,,,dr pd susah,, lg lom tentu kpn kelarnya,,,

Uceng Dimarco
Padahal jaman sudah moden kenapa ya bisa gitu...padahal pembuatanya cepet kalau syrat2 kita mutlak terpenuhi...

Muchlishj Jaelani

Cepet klo ada yg tersumbat dlm kntongnya,, klo gk ada, jgn berharap lbih deech,,,bisa cepet siapnya,,, pa gk tkut yy,, klo ketauan, smpai di bawa ke muka pengadilan, tyus sttsnya di lucutin,, lg gk ada pemasukn,, ank istri gmna,, weleh" makan duit sogokan,, di kasi ke ank bini,, udh besar anknya jd bianv kerok jg,,,

Uceng Dimarco
Itulah kelemahan manusia kita tk pernah berpikikir nurani orang sekelilingnya..coro jawane muk mikir udele dewe...po sesuk iku rep menak uripe mangn kringete uwong...

Muchlishj Jaelani

Ea ttuuch,,, bgai mna klo ank dr bayi udh di kasi mkn rizki yg gk jelas datengnya,,,jgn salahkn ank klo anknya gk bener nntinya,,,

Noenka Noenk
Di kecamatan kebomas juga kok... punyaku sama suamiku jg belum jadi dari tahun E-KTP massal jaman baheula... sampe sekarang KTP udah Mampus 2 th ga juga jadi2... Bikin baru ga boleh. Mana mau dinas luar kota bingung, bawa surat keterangan segedae HVS itu kemana2 dg ket. KTP masih dlm proses

Evi Riakawati
Weleh2..bapak2 ibu2..harap maklum..petugase cm sedikit yg ngurus byk..jadi deh lama.. wkwkwwk ( dongkol.com)


Faridah Yuliani
Mbak noenka: kemarin ak sampe ngancem dan maksa petugasny buat bikin KTP sampe mereka mau buatkan.. Krn klo pake surat KTP sementara petugas imigrasi ga mau nerima bwt pengurusan paspor..

Sama2 petugas pemerintah tp gak sinkron peraturannya, akhirnya yg dirugikan rakyat..

Gp mbak, maju terus ae sampe petugase gelem nggawene..

0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -