Mengenai Parkir di Gresik (Diskusi Grup Facebook)

ʢ͡ʚȉ͜͡͡ȉɞ͡ʡ RiMa MeLati ʢ͡ʚȉ͜͡͡ȉɞ͡ʡ

hati-hati kalau markir sepeda motor di area alun2 Gresik dan area pasar Gresik, tukang parkirnya sudah mulai belajar Korup dan tidak benar..ditiketnya tertera harga Rp 1000, tapi maksa sama pemilik sepeda motor Rp 2000. harap pada pihak yg berwenang ditertibkan kembali, terutama kalau malam minggu di area alun-alun gresik

Nanin Tyas
prmainan e jukir dewe ikuu

Fitri Aryantie
.iah,apa lagi dg adanya 'stiker parkir' para jungkir lebih judes karna kita gak bayar mreka,tapi aq kan beli itu stikernya gak bikin sendiri.

Judyn'z Pancing
lha ndk pasar gresik sisan..... jelas-jelas onok tulisane gede. sampek tak sudingno yo sek ngotot ae. pancen ngunu iku wedhus ae.

Abbu Qaffar Juventini
Penggaweane wong mlez kerjo duwik'e gk barokah sakno anak bojone.....

Putri Choirudin
Dr jaman 500, d minta 1000, klw g byr 1000 suru ngeluarin sndri... Y tak keluarin sndri wong spd2 q... Klw d psr gersik enak yg d sbla kaltup-nya, g kacang orangnya

Nanin Tyas
di dpn tko dor juga enak org e ,,ga judes

Fhatur Arman Evira

hey...SATPOL PP nangdhi ae....

Mezzaluna Alba
ws suwe cak ngono iku..byar dwek 2000 di jaluk susuk jare pas...ws mnding gk usah atek parkir berlangganan cak ws gk onok bedoe.parkir yo tetep bayar kq !!!!

Abbu Qaffar Juventini
Tukang parkir pezzo di merda.......!!!!

Garuda Merah
iyoo jukir2 iki seng g bnr opo peraturan stiker prkir yg kurang jls,q dewe y bingung lur,g tak byr iku wonge mlh ngomel2

Nanin Tyas
klo parkir ksh uang pas,,sewu ae,,klo 2000 yo ga di susuk i,,,,

Abbu Qaffar Juventini
Kdg2 aq nek nak pasar sepada QU tak tunggoi gk tak tinggal.....!!!

Eko Budi S
Ojo salahno jukire rek salahno pemda e salahe gk tahu mudun lapangan.

Mezzaluna Alba
samean cba jukir e pean wei 1000 pas...ayoo lak di wara kurang,,njaluk 2000.kn mnding gk usah atek parkir berlangganan cak.

Mezzaluna Alba
samean cba jukir e pean wei 1000 pas...ayoo lak di wara kurang,,njaluk 2000.kn mnding gk usah atek parkir berlangganan cak.

Nurul Hidayah
Nek aku yo gak tak bayar ....nek jukire ngomel tak kongkon moco nang stiker & plang rambu2 kui. Mari mbidek jukire yg pntg golek parkir ojo adoh <7 soko plang parkir biru iku

Eko Budi S
Soale pemda e kurang tegas dlm nyidak jukire,,

Tony Triyanto
hala wong cuma 2000 aja .lebi berharga mana motor ama uang 2000 kalo hilang? ,angap aja sedekah/amal..aku aja biasanya parkir di sebelah utara alun2 pas GG indomaret itu aja 4000

Muhammad Masykur
akeh wong resah gara2 parkir brlangganan......gimana admin yg trhormat kita gak demo ke bupati ta............????

Al Amin Rachmat
Щϱš˚ t...ngrejekeni tukang parkir.sedekah ϑªh...

Nurul Hidayah
Ya biasalah...kebanyakan Wong jukir/upeti iku Wong ndi...bongso iku pancen ngono

Louth Ahmed
Bukane tempat iku parkir berlangganan

Satria Abdul Hadi
Kl mw parkir,suruh nulis plat nomere biar g bisa digunakan lg.

Viviann CHella Latuconsina
kl bkin stiker parkir brlangganan iku daftar.e dmna yag?

Louth Ahmed
Stiker parkir berlangganan iku oleh teko samsat, nek mari mbayar pajek th 2014.

Fitri Aryantie

.tw ah gelab..-.-

Hamim Tohari
Satu lembar tiket bs untuk parkir berulang kali....sampai kucel tikete

Angel Ainie
Mangkane rek. Hbs parkir, sobek aj tiketx

Adi Viggy
semua 2000,sg mulai area ramYana n mi setan... laine ikut

Denny Wahyu Pratono
Aku tadi malem (minggu malem) di pasar gresik. parkirnya masih 1000 an kok

Amin Rois
tukang2 saiki'Wes nafsu pgn cpt sugeh kbe?'wes g kget

Garuda Merah

cak tony,bukn mslh uang 2rb,emg-e nek motor ilang jukir gelem ngganteni opo,ilang tetep ditanggung dewe cak tony,ojok ngomong spd ilang t cak,iki ngono bhs stiker berlangganan&jukir yg tetep mnt byr parkir

Dedye Barlian

Jukir oleh karcis parkir iku teko dispenda, lah ternyata jukir yo setor hasil parkire, terus pemda gawe acara parkir langganan. Nek masalah jukir golek mangan seh gk dadi soal jareku, cuman akal2ane pemda gawe acara golek ceperan iki seng perlu ditakokno. PARKIR BERLANGGANAN IKI SENG PERLU DI TAKOKNO.

Adi Viggy
prkir brlangganan yo gae prkir ng pemda yo

Lukman Like Ibanez

parkir berlangganan ono wilayahe dewe, biasane ono plakate, wilayahe sekitar 25M,, coba pean delok nak pinggire alfamidi gkb, cmiiw

Judyn'z Pancing
apane.... tak kei sewu yo jare "rongewu bos".

Satria Abdul Hadi
Di Medan ada berita seorang Jukir ditangkap polisi n dia mengantongi uang sekitar 24 Juta hasil kerja parkir.
Mgkn para Jukir2 di Gresik jg terinspirasi oleh JUKIR yg ada dlm berita.

Taufik Jasteen
dkek msjid alun2 ae grtiz cak

Sigit RyaNu
Mungkin kalau dilihat besran uang hanya 2000 tapi kalau dikali banyak orang yg parkir dikali banyak hari sebulan itu bisa2 lebih besar dari gaji pegawai. Tapi kalau disetor kepemda jadi retribusi pajak parkir untuk perbaikan jalan2 digresik c gx apa2 tapi kalau masuk perut segelintir orang ya tak doain semoga selamat dunia lan akherate.aamiin

Hasan Toti
Gmna kalau rekan" SG datang ke dishub.... Mosok harus curhat ke kpk..

Bunga Lulur
Mnkin jukire buta hurup tauny gmbre dwek ....

Raden Paijo
tolong DISPENDA jgn diem aj...TINDAK seng TEGAS PARA JUKIR2 yg menyalahi aturan...sebenernya parkir langganan itu cmn tambah menyengsarakan rakyat...

Aiy Kyu
Parkir langganan cm skedar mimpi.....

Louth Ahmed
Ladang korupsi tok

ʢ͡ʚȉ͜͡͡ȉɞ͡ʡ RiMa MeLati ʢ͡ʚȉ͜͡͡ȉɞ͡ʡ
kalau pengalamanku lain lagi, pas dia minta duit 200, aku minta lagi karcisnya, dan aku keluarin HP mau ngefoto wajah jukirnya, ee..dia kabur, dan gak berani minta lagi pas aku mau foto dia

Sri Murni Sujarwati
Banyak masyarakat resah dg pola parkir di gresik ini.. spt hantu jalanan yg siap minta upeti jika ada kendaraan yg berhenti dipinggir jalan.

Sri Murni Sujarwati
Kalo bisa, masalah parkir ini merupakan bagian dari pelayanan publik, artinya bentuk pelayanan pemda kepada masyarakatnya. Sbg masyarakat merasa aman dan nyaman tinggal di gresik ini. Bukan malah terbebani parkir ketika harus berhenti dan ingin mengamankan kendaraannya.

Sri Murni Sujarwati
Sbg masyarakat, kita semua mesti nurut aturan dari pemerintah. Coba kita berhitung, mulai dari makan kita bayar pajak. Listrik,air, kendaraan, gaji juga kena pajak. Ada lagi model parkir langganan,

Sri Murni Sujarwati
Tiap tahun kita juga harus bayar PBB, belum lagi kalo ngurusin yg terkait dg ijin dr pemerintah, harus bayar lagi. Sebenarnya sdh cukup banyak beban yg ditanggung masyarakat terkait dg pembayaran ke pemerintah.

Sri Murni Sujarwati
Pemda gresik bisa mencoba untuk program parkir gratis utk masyarakat. Krn kita sdh dipaksa untuk bayar parkir langganan tiap kali ngurus pajak kendaraan. Contohlah program kesehatan dan pendidikan gratis. Saya yakin masalah itu jauh lebih rumit ketimbang program parkir gratis..

Lia Moment
Mafia byk berkeliaran dmn mn...klo dipikir itu lahan pemerintah kita pake hrs bayar parkir keamanan juga mrk ga total bertanggung jwb,sdh byr pajak pake lahan pemerintah msh kena pajak...trus klo dipkr msk ke kantong siapa tuh duit parkirnya

ʢ͡ʚȉ͜͡͡ȉɞ͡ʡ RiMa MeLati ʢ͡ʚȉ͜͡͡ȉɞ͡ʡ
blm ada tindakan apapun dari pihak terkait, buktinya msh saja Jukir2 nakal beroperasi sesuka hati

Afandi Kusuma
Tertulis Rp 0,- kok

(SELESAI PARKIR HARUS DIROBEK)

0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -