Traffic light GKB Malah bikin macet dan pusing warga yang lewat ?

Dimas Gaspol‎
trafick light
atau lampu lalu lintas
atau lampu setopan
di depan giant ,gkb gresik malah bikin macet dan pusing warga yg lewat.
waktu antara lampu merah dan lampu ijo tidak seimbang.
bagaimana instansi2 pemerintah gresik??????
yg memasang dan berkepentingan membangun lampu trafic light???????????
bagaimana kinerjanya??????????????
kasihan warga.

Bambang Agus Setyawan
Trafic light dpn giant gkb tambah bikin macet krn salah atur waktu arus ramai diberi lampu hijau pendek.mikir dong dishub..

Edi Suryanto 
waduh pak bambang ngasih pr mikir. Lepasin aja pak, lha wong biasane ga ada lampu merah yaa lancar. bentuk jalannya GKB juga skrg diubah-ubah sama dishub. padahal dulu ya lancar2 saja. embuh apa maksud dan tujuannya, habisin dana saja kok an.

Bambang Agus Setyawan
Kerja itu hrs pakai dipikir jng asal kerja maksudnya baik tapi tanpa pemikiran yg mendalam.

Edi Suryanto

kasihan pengguna jalan yg buru2 ngantar sekolah,masuk kerja dll. dan kasihan juga dananya dihambur-hamburkan

Edi Suryanto
sudah 2-3 tahun ini dana kas dihambur-hamburkan, mulai pasang pot ditengah jalur utama, wong ya pot nya disenggal-senggol truk kok ya masih di pasang, kalau niat ngasih keindahan kota mbok ya ditanam langsung saja ga pake pot. Di jogja ditanam langsung,hasilnya bagus,asri,sejuk dan hemat biaya.

Bambang Agus Setyawan
Bsk pagi tambah ruwet

Edi Suryanto

pasti

Jmy Saputra Computerizer

amburadul

SYaif
Macet pol tambahan,

Idham Kholik Advokat
yang gak bener itu dishubnya, kok malah di situ yang jalannya sempit yang pakai lampu, kenapa gak di pertigaan tenger, di perempatan bunder, di pasar gresik dll itu jalannya luas, kapasitas kendaraannya besar,kok malah gak dipasang, dugaan saya ada sesuatu yang gak benar di pemasangan ini


wong itu jalan paving, kendaraan besar gak ada,paling yang rameh hanya jam jam tertentu saja,

Edi Suryanto
nah itu maksud saya

Fafan Shavina
biasa masih baru kalau dah lama mungkin gak hehe

Idham Kholik Advokat
jalan itu saja masih baru di serahkan ke pemda yang beberapa waktu lalu masih di palang, kalau jalan paving ,apalagi jalan ke timur itu bisa dikatakan jalan mati,

Idham Kholik Advokat
ya heran saja jalan besar trans nasional gak di pasang kok yang paving dalam komplek perumahan malah di pasang

Fafan Shavina

kita lihat aja kalau berjalan setahun bagaimana keadaannya ....tingkat kendaraan di gresik makin lama makin banyak dan gkb adalah merupakan alternatif jalan menuju tempat2 kerja di daerah manyar ....


[ SELENGKAPNYA

Traffic light GKB Nggarai Sumpek lan Tambah Macet?
0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -