Traffic light GKB Nggarai Sumpek lan Tambah Macet?

Suyanto Sakti

Lampu merah depan "GIANT". GKB.
Koq malah tambah muuuuuuaaaacccceeeettty pppoooollll..terus piye iki jum.. ??///

Anton Fatekhur Rokhman
iyoh...mangkel.noh.brow....gk.tambah....lancar....

Abie Bken Khan
perumahan kok ono lampu merahe tambah sip ae laan

Rangga Agung Kusuma Wardhana

perumahan kok dilewati orang yg bukan penghuni gkb, buahahaha tu alasannya di pasang lampu merah

Cham D Match Ashley
rangga... betullll.... jangan grundel yg bukan penghuni gkb ..

Cham D Match Ashley
yg penghuni gkb.. wajib grundel...

Fariez Ahmad
pdhl d gkb lbh banyak penghuninya lbh banyak warga pendatang drpd warga asli gresik.

Aulia Ashari
Alhamdulillah kutoku tambah makmur, q nang DKB driyorejo yo wis akeh sliwar-sliwer cah cilik numpak spedamtr

Suyanto Sakti
Waduhhhh.....coba speyan smua lewat situ diatas jam 3 sore sampai jam 9 malam.
Atau setengah 7 pagi.....ampyuuuuuuunnnnnn

Cham D Match Ashley
yg bukan penghuni gkb alangkah bijaknya jika lewat jalan yg disediakan pemkot.. biar yg penghuni gkb gak merasa dirugikan..

Suyanto Sakti
Itu jalan umum sudah jadi kepunyaan pemkot

Suyanto Sakti
Rumah saya hanya 500m dari perempatan giant.tp butuh setengah jam untuk antri macey..opo..opoan iki...ha ha

Abie Bken Khan

janne di wei polisi tidur ae ben gk saling serobot koyok sing nek jln enggano

Habib Stillo Ebi
alhamdulillah nek ngono ..... berarti penataane kurang sip!!!!

NieLa Woelan
Iyooo nyuwen2 ni lakon ae... Hadeeeehh

Muhamad Suyono Gmf
Iyo mas yanto
Tadi malam aku juga lewat sana jam 20.00 wib

Kiki Olshin
kenapa kok harus berkeluh kesah,nikmati aja nggak usah sok sibuk atau sok sok an hanya karena macet lampu lalu lintas.

Suyanto Sakti

Ribet ya pak Muhamad Suyono Gmf..lha trs lapornya kemana?

Suyanto Sakti
Kiki coba anda lewat situ .ini keluhan masyarakat ..salah ya..sebagai warga negara.memang kenyataan

Sri Murni Sujarwati
Bukan macet kali.... tapi tertib, bukannya saling srobooot kaya dulu. Dan ini lebih aman untuk anak2 sekolah dan ibu2.

Agus Jepitan

Nyimak wae,, habis lewat ana bawah gerobak terjebak sampai 3x lampu merah

Suyanto Sakti

Sri murni siapa bilang aman..lampu hijau hanya 24 detik jadi walau lampu hijaunya habis ..masih tetep nyrobot .

Mochamat Rangga Syaifudin
sakjane iku jalan raya opo jalan perumahan loh?

Rizal Fahlevi

jalan pavingan dikasih lalin?

Sri Murni Sujarwati

Yaa itulah sdh di atur aja msh ndak aman apalagi klu ndak d atur. Ya mestinya harusnya ini lbh aman dan nyaman klu kt smua disiplin taat aturan. Saya yakin Insyaallah yg merasa aman dan nyaman lbh byk drpd yg grundell. Tinggal d koreksi aja kurangnya dmn solusinya apa d sampaikan untuk pembenahan, itu lbh baik. Yaah.....Gmn """" negara kt bs cepat maju spt negara2 lain klu kt d ksh aturan segitu aja sdh grundel. Justru d negara2 maju itulah org2nya disiplin tinggi


Suyanto Sakti

Maju dlm arti apa mbak sri...??????coba klo anda punya teman tanya ..gmn perempatan giant..apa yg dirasakan.klo ngomong aja enak mbak...kemajuan itu memang daribpoa pikir ... g jaminan seorang sarjana punya pikifan yv maju..maju itu liat kondisi..ok.ta..swn swn comenya..ini suara dari bawah mbak sri..
Kita posting jg penuh pertimbangan.kami jg orang berpendidikan koq...
Monggo ditanya dulu barangkali punya teman yg lewat situ..he..he

Wahyudi Qudsy

mbak sri murni belum merasakan macetnya kali...makanya dia koment sprt itu...monggo mbk dicoba ikut merasakan macetnya yg dari arah selatan...pasti nanti komentnya berubah..."dijamin"...

ΡΞΡΞΠ ΎυΙίαητσ

sebetulnya bisa lebih lancar kalo pihak BLP mau membantu...dgn cara membuka jalan tembus ato bypass dari "RAHMI DEWI" lurus tembus ke jl. brotonegoro......mungkin bisa jadi jalan alternatif.

Suyanto Sakti
Betul pak Wahyudi Qudsy

Adi Setyawan
Aku asli wong kono cak.wes enjoy wae...dulu banyak kecelakaan di perempatan situ sblm ada Giant.krn banyak pengendara yg bersepeda terlalu kencang.gak noleh kiwo tengen..he.he.aman mas bro

Andy Ariestian
lampu merah cuma 90 detik..kl terkena 3x lampu merah paling cuma g sampe 5 menit..ngapain hrs buru2..aku tiap hari jg lewat situ..nyawa lebih berharga daripada waktu yg anda kejar..


Icha Amelia
Iya,,, mudh2n aj dgn adax lmpu merh in bs sdkt mngurangi angka kclk2n dsitu
Y wlopun macet y d trima aja lh


Sri Murni Sujarwati
Itulah egoisme anda yang masih mempersalahkan adanya kemacetan akibat ditegakkannya aturan melalui lampu lalu lintas. Mestinya anda itu bisa belajar dengan kondisi yang ada... Tidak usah mengeluh.. sangat tidak pantas... apalagi anda itu lelaki... Saya dulu beli rumah di GKB tujuannya ingin mendapatkan kenyamanan. Karena saya beli rumah, tidak hanya rumahnya mas.. tetapi juga lingkungannya.. Sebelum jalan di GKB menjadi jalan umum, banyak portal yang membatasi lalu lintas yang masuk ke GKB (termasuk anda yang bukan penghuni GKB). Dulu saya masih merasakan kenyamanan bisa menikmati bersepeda atau jalan kaki dengan anak-anak dan suami kapanpun waktunya... Sekarang jalan di GKB menjadi ketakutan tersendiri bagi kami selaku penghuni GKB, Jalan di GKB siap memakan korban penghuni GKB terutama ibu-ibu dan anak-anak kami yang sekolah di GKB. Dalam pengamatan saya... yang banyak bikin ulah di jalanan adalah orang-orang luar yang tidak tinggal di GKB... Karena kami sudah lama tinggal di GKB dari ujung utara sampai ujung selatan, kami yang tinggal di GKB banyak yang kenal dan bercerita tentang kondisi GKB saat ini... Jadi jangan sok-sok an anda yang paling benar... berpikirlah positif... apa ide anda untuk mengatasi kondisi GKB saat ini... Kalo ide anda bagus, kami akan hargai, tapi kalo anda tidak punya ide, mending diam sambil berpikir apa yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki kondisi yg seperti itu... PAHAM...???


Afandi Kusuma
penting untuk mengurangi panjangnya antrian di belakang lampu merah adalah dengan pelebaran jalan


Arman Ahmad Maulana
Lampu merah gkb nggarai sumpek lan tambah macet.....
Pie dolor pendapate samean.....?
Tak tunggu jawabane....!

Har Paketangan Lampiasinbirahi
sumpek tandane wong ora sabaran_yo macet to brow wong jenenge ae lampu merah kudu mandek....,

Arman Ahmad Maulana
Lha yo karepku tak terobos wae......

Har Paketangan Lampiasinbirahi
yen ditrobos akibate tanggung sendiri ,,, mosok bojo lampu merah yo kamu trobos...ngono kuwi tandane wong grangsang...

Mas Wit Bae
Sabar pren ,ini tandanya GKB da masuk zona publik yg da tentu ikuti perda dan jalan dikuasai pemda.memang terasa enak pemda dpt layout jalan gkb yg begitu indah dan tertata ,coba klo bikin sendiri blm tentu.developer da serahkan jalan utama ke.pemda + perawatanya.mungkin durasi timer yg perlu dikurangi ini kelamaan trafik light dari segala penjuru,semoga.

Danial Romadhon
Nek pengen gak sumpek gowo.o palu terus kepruk.en itu pembatas baru ama lampu merahnya

Arman Ahmad Maulana

Ocre om daniel....tak turuti penjaluan sampean

Danial Romadhon
Ojok mas engkok aku yo kenek melbu penjara dg tuntutan perusakan fasilitas negara

Fariez Ahmad
hancurkan oplosan.... ups...hancurkan lampu merah....

Ikhwani 'weni' Mufidah
Gpp ada lampu lalulintas tp belok kirinya lngsung sj.

Arxit Xucka Xucka
tmbh lncr gtuloh


Dimas Gaspol‎
trafick light
atau lampu lalu lintas
atau lampu setopan
di depan giant ,gkb gresik malah bikin macet dan pusing warga yg lewat.
waktu antara lampu merah dan lampu ijo tidak seimbang.
bagaimana instansi2 pemerintah gresik??????
yg memasang dan berkepentingan membangun lampu trafic light???????????
bagaimana kinerjanya??????????????
kasihan warga.

Bambang Agus Setyawan
Trafic light dpn giant gkb tambah bikin macet krn salah atur waktu arus ramai diberi lampu hijau pendek.mikir dong dishub..

Edi Suryanto 
waduh pak bambang ngasih pr mikir. Lepasin aja pak, lha wong biasane ga ada lampu merah yaa lancar. bentuk jalannya GKB juga skrg diubah-ubah sama dishub. padahal dulu ya lancar2 saja. embuh apa maksud dan tujuannya, habisin dana saja kok an.

Bambang Agus Setyawan
Kerja itu hrs pakai dipikir jng asal kerja maksudnya baik tapi tanpa pemikiran yg mendalam.

Edi Suryanto

kasihan pengguna jalan yg buru2 ngantar sekolah,masuk kerja dll. dan kasihan juga dananya dihambur-hamburkan

Edi Suryanto
sudah 2-3 tahun ini dana kas dihambur-hamburkan, mulai pasang pot ditengah jalur utama, wong ya pot nya disenggal-senggol truk kok ya masih di pasang, kalau niat ngasih keindahan kota mbok ya ditanam langsung saja ga pake pot. Di jogja ditanam langsung,hasilnya bagus,asri,sejuk dan hemat biaya.

Bambang Agus Setyawan
Bsk pagi tambah ruwet

Edi Suryanto

pasti

Jmy Saputra Computerizer

amburadul

SYaif
Macet pol tambahan,

Idham Kholik Advokat
yang gak bener itu dishubnya, kok malah di situ yang jalannya sempit yang pakai lampu, kenapa gak di pertigaan tenger, di perempatan bunder, di pasar gresik dll itu jalannya luas, kapasitas kendaraannya besar,kok malah gak dipasang, dugaan saya ada sesuatu yang gak benar di pemasangan ini


wong itu jalan paving, kendaraan besar gak ada,paling yang rameh hanya jam jam tertentu saja,

Edi Suryanto
nah itu maksud saya

Fafan Shavina
biasa masih baru kalau dah lama mungkin gak hehe

Idham Kholik Advokat
jalan itu saja masih baru di serahkan ke pemda yang beberapa waktu lalu masih di palang, kalau jalan paving ,apalagi jalan ke timur itu bisa dikatakan jalan mati,

Idham Kholik Advokat
ya heran saja jalan besar trans nasional gak di pasang kok yang paving dalam komplek perumahan malah di pasang

Fafan Shavina

kita lihat aja kalau berjalan setahun bagaimana keadaannya ....tingkat kendaraan di gresik makin lama makin banyak dan gkb adalah merupakan alternatif jalan menuju tempat2 kerja di daerah manyar ....

Bambang Agus Setyawan
Idham@setuju

Fafan Shavina

 alangka baiknya kita menadjesment dishub atau pemerinta dulu dalam menyikap i keputusannya ...

Edi Suryanto
kalau bisa sebaiknya dipulihkan seperti semula

Idham Kholik Advokat
lihat itu marka jalan hampir gak ada, dan itu lebih berbahaya di banding gak ada lampu kuning hijau,

Jmy Saputra Computerizer
idem sm pesan2 yang diatas sy

Nur Ardian Saiyant
di demo aja booozz

Nur Ardian Saiyant
di demo aja booozz

Muchibbin Gresik 

aku malah baru tahu tadi malam tujuanya bagus tapi kurang manfaat msak lampu merah sampai 87 detik yang hijau 23 detik malah tambah macet puol

Azmy Lia
Lebih jelasx tanyakan aja ke pemda, sekian terimah kasih....

Dreii Lävìzå Ñèvérdìés
Sponsor... untuk bapak" sekalian yg sama kagumi.. hati" dalam penyebutan nama instansi dan opini. Garai engkuk melbu tivi.. saiki akeh gara" FB dadi turu nak bui..

Intan Aisya Rahman

Mohon maaf Setidaknya bisa mengontrol keegoisan bapak,mas mbak buk BRO...sebelum adanya traffic l in semua orang pada semaunya sendri main serobot,... Yuk kita sama-sama bantu dishub menegakkan perbaikan meski itu ndak semua ada yang menerima tapi setidaknya pasti ada kebaikan.kita mulai pada diri kita sendiri untuk patuhi aturan berlalu lintas PEACE

Sam Samuri
setelah pasang biasanya dishub akan memantau terus selama beberapa hari.... jika dirasa ada ketidak samaan volume arus kendaraan dari masing2 jalan... maka bbrp hari kedepan pasti akan ada penyesuaian durasi (merah - hijau)....   

Achmad Faikul 

Beri masukan bro biar diperbaiki, jangan hanya menghujat, namanya aja masih pertama dinyalakan, klu ada masukan dr warga kan bisa digunakan sesuai dg hrpan.

Edi Suryanto
yaaa...masuk kan aja


Achmad Zainun
Dulur sakniki GKB daerah Giant di pasang lampu merah, akibate arah dari selatan macet... Terus piye ngeneiki penake dulur.....?

Agus Edi Kusuma
 iya mas,. tambah macet parah nek jareku,.

jalan dr suci sempit,. volumenya besar cm d'kasih 'hijau' 25detik,. 'merah' 60detik

Tiki Pristianty
Emg niate baik cuma setingan waktune hrs dirubah menurut jam sibuk..kalo disama rata akhire macet kyk td.

Achmad Zainun

Sebetulnya ndak usa lampu merah ......

Agus Edi Kusuma
sebenernya blm perlu,. petugas lalu lintas aja dah cukup keknya ,.

Diyah Permatasari
Lampu merah saya rasa perlu juga.. krn sering kecelakaan dsitu...banyak pengendara khususnya motor yg gak mau mengalah
.tp bentar lagi d.pecah kok arus lalin.nya yg mau k.arah suci bisa lewat jalan tembusan yg sebelah carita...
Kyak.nya jalan itu yg perlu d.percepat penyelesaian.nya
.krn memang jalan depan giant sdh krodit

Agus Edi Kusuma

jalan yg dr Suci masih sempit,. d'sna jg keluar masuknya untuk parkir Giant ,. jadi makin macet parah yg dr sna

infrasukturnya d'perbaiki dulu harusnya,.

Fikri Adzkiyak
lampunya di prioritas aja

Kania Siane Jean
Lebih prh di tenger..yg akhirnya lmpunya dicbut..krn gak efektif

Fikri Adzkiyak
kania : paling gk di cabut gitu aja mungkin bakal di ganti yang baru kali mbak trus pakek panel surya

Rangga Agung Kusuma Wardhana

q sbgai warga gkb dari tahun 2002 sampai skrg jln gkb muncul lampu merah tanggapan q sih ok ok aja tuch ngk masalah, justru GKB jd korban jln pintas untuk mnuju sana sini dari orang bukan asli gkb ( dibuatnya lampu merah untuk ketertiban gkb, klo ada yg protes ya jgn lewat GKB ) gtu ja kok repot

Fikri Adzkiyak
 ia sihhh tapi coba pikir jalan dari suci itu sempitttttttt

Fikri Adzkiyak
sisan RSUD ibnu sina suatu saat di kasih traffic light untuk penyebrangan orang dehh biar bagussss....

Adi Viggy
trus penyebrangan parkiran mkm malik ibrahim,,,pasang traffic light jg bagus

Rangga Agung Kusuma Wardhana
 ingat, GKB itu korban dari orang luar GKB yg menjadikan GKB jln pintas ( kalian psti tau sndri kan orang yg ngk mau mengalah ingin lewat dluan, klo ngk trima klakson bunyi ) sering q liat yg kyak bgtu, tp q ngk prnah mengeluh kok atas kejadian sehari2 itu, sebab q tau tatakrama dlam menyebrang ( klo ngk mau macet jgn lewat GKB donk, apa q hrus minta GKB pnya post keamanan 1 pintu yg bisa diakses sama orang yg pnya rumah di GKB

Diyah Permatasari
Setuju mas rangga.....
GKB makin ruwet krn d.ambil alih pemda....coba dech dlu gak d.minta ama pemda dan msh d.kelola BLP...pasti d.pake akses 1 pintu
Pemda.e pinter...jalan yg rame d.minta spy dpet pajak dr reklame..baliho...parkir dll....
.d.beri traffic light krn ada alasan.nya juga....supaya lbh aman dan tertib serta mengurangi kecelakaan lalin

Rony Bagus Dewantoro
enak e yo dirasakno tho dulur... ape dicopot lampune mengko kenek pasal



Nafik Udin
Terjebak kemacetan lampu merah di perempatan jl jawa dan jl. Kalimantan di GKB ............


Syafa Nanang
Yang setiap hari macet yo tebaloan sampek perempatan duduk spy.apalagi malam minggu tau hari besar .g mlaku blas

Kania Siane Jean
Lah iya..perumhn kok diberi lmpu merh..pemda iki kurg gawean..tmbh mles...keluar2, mo ke giant aja ato ke daffa cake hrus antri lmpu merh.. Pdhl ramenya itu wktu pgi hri sm sore..klu siang jdi wong panggang..nunggu lmpu merh,wlu dr arh sebelh gak da yg lewt..knp gak ngurusi wrung pangku ae..

Cakmadjid
 loh...padahal masih relatif lancar dan terkendali....salakapra....

Nafik Udin
kayaknya tambah macet (antrian tambah panjang) ,,,,,,,

Andrew Wieyoenoe
Yang pasti lampu merah ada di situ untuk mengatur biar bisa tertib karena banyak terjadi kecelakaan

Rodhi Ahmad

Ancen dinas PU gresik iki lucu, nang lapo jero perumahan di kei lampu merah iku? :-D:-D

Masy'aril Harom
Menurutku yo rodok tepak kok rek... nek isuk karo sore pancene kendaraan serobot2an jaluk menang dewe2....

Andrew Wieyoenoe
Seng komen nyalahne pu pemda iku mungkin gak eruh lek isuk karo sore podo menange dewe srobat srobot


Wahyuni Hastuti
waduuuhhh tambah macet aeee di kek i lampu bangJO

Nafik Udin
jalan paving + lampu merah = tambah macet ?

Fifit Yusnita
Tamban males kluar rmh. Jarak yang seharusnya 5 manit jd 15 mnt. Macettt

Didin Luza
Wakaka eson mau yo kaget... Dengaren kok macet... Onok kcelakaan ta onok opo yooo

Ealah njeketek lampu merah e wes diaktifnoooo

VioleTta Clluh
Di perlimaan buncop .ngipik juga sdah d pasang lampu merah tp belum aktif.
Opo krna pak pol.e cpek klok stiap pagi mesti ngatur lalin dsana?

Ghodek Dek
Kebanyakan yg lewat..
GKB termasuk jln pintas..

Herman Susilo
 ithu rawan kecelaka'an klo pagi & soreh mknya di pasang lampu merah

Cahaya Hati Sriadi
Prtigaan tengger jg rawan kcelakaan pi knp ug gk dipsng lmpu merah

Wahyu Deni Pratama

Menurutku sik durung perlu lampu merah, cukup gawe polisi gawe ngatur cukup lah, iku dalan cilik, guduk dalan omboh, 2 mobil ae wis sumpek opo maneh ditambahi lampu merah, flow keluar-masuk giant + atm center sebelah giant nambahi kemacetan, durung kidul e per4an sing ono resto + toko2 sing parkir yo berantakan ra ono sing ngurus, timbangane pasang TL mending atur parkir sekitar disek ben ra tambah macet (opini pribadi)

Arief Ghosht Rider
stju coommmen caak cahayya hatti perteloon tengger lebihh raawwan kcelaakaan. tp ngak ad lampu merraahnya. dl ad skrrg dlepas

Ary Resmyanthie
Bener biar gak serobotan...antri biar tertib..saya jg hampir jd korban di situ
Semoga bisa disikapi dg sudut pandang yg lain

Narendra Rahmaddwinta
Tdi habis pulang rame + macet

Arif Wong Suci Udin
sebenarnya yang lebih urgen itu TL untuk pertigaan tenger...colek cak Cahaya Hati Sriadi

Ayu File
Wah sama dong....aq sore td jg kena macet d gkb...pdhl siang brgkt blm ad lampu merah..pas pul sore kok sdh ada...mana nomer detik lampu hijau error cm 3 detik lgsg lmpu merah lg...90 detik....dan kena sampe 3kali....bagoooos....

Samsuri Priyono
prah tu lmp tlx tmb bkin mcet

Qween Rizkey
 he iyo.tolong poo rek sampekno rek.iso iso telat kabeh rek.adikku teko sekolah langsung tak jmput les.lha nek macet kyok ngono lak berantakan kabeh waktune.iyo nek bayar 10 rb ta 20rb.wong iki les kumon rek.ngerti dewe mbayare rodok gendeng.iso telat gk karuan lak an rek.

Siswahyudi
Opo mane sing teko kidul,macet e smpek lpngan tenis.....
Iki mau yo sempat kaget...kok macet,t kiro onok wong adum duit....haha..
Gak cocok n tambah MACET.....

Fikri Adzkiyak
gue kepingin lampu merah di pertigaan pongangan,pasar baru kota, sama pertigaan SPBU petro

Diyah Permatasari

Klo gak mau telat yaaa brangkat lebih awal
.karena d.depan giant rawan kecelakaan lalin
.kendaraan sering serobot tidak mau mengalah
.yaaa monggo d.sikapi dengan bijak
.smoga cepat d.selesaikan jalan yg alternatif yg arah k.suci sebelah carita...untuk memecah kemacetan
.pendapat sya.butuh lampu merah

Fikri Adzkiyak
ia bener proyek GKB Centro depan carita ikulohhhh gk mari-mari...padahal aslie iso mari.. dalan.e tok

Rangga Agung Kusuma Wardhana

mending macet daripada semrawut

Ghodek Dek
Klo mau ke SBY, dan ingin terhindar dari smua itu.. lewat Romo-Lumpur-Pelabuhan-Sidorukun-Indro-Karangkiring-prem4 Ponpen....
Lumayan tp lancar..

Cyberr Maywrd
Perempatan kebomas yg jln raya malah jam setengah sepuluh wis mati, padahal kendaraan msh ramai

Rangga Agung Kusuma Wardhana
q sbgai warga gkb dari tahun 2002 sampai skrg jln gkb muncul lampu merah tanggapan q sih ok ok aja tuch ngk masalah, justru GKB jd korban jln pintas untuk mnuju sana sini dari orang bukan asli gkb ( dibuatnya lampu merah untuk ketertiban gkb, klo ada yg protes ya jgn lewat GKB ) gtu ja kok repot

Kdir Cakep
lampu merah iku gawe ngatur awake dewe ben gak srobotan rek .... gawe keselamatane awake dewe, g gelem selamet neng dalan ta?

Rangga Agung Kusuma Wardhana
Kdir Cakep....stuju ( yg ngk stuju jgn lewat GKB ) beres kan....gtu ja kok repot loe

Idham Kholik Advokat
kenapa kok cuma GKB ,pertigaan tenger dan perempatan bunder kenapa tidak padahal di situ tiap hari macet

Rangga Agung Kusuma Wardhana
Gak mau pake lampu merah (krn yg bikin lampu merah pemda-polisi)
Solusi :
Jalan gkb d.kembalikan saja k.BLP...gak usah d.urus ama pemda...
.biar d.gunakan akses 1 pintu...tak jamin gak bakalan macet krn tdk d.gunakan sbg akses umun atw jalan tembusan
.beressss.....

Diyah Permatasari
Rumah.ku d.daerah perum pongangan...dlu klo mau k. Jl.kartini (rumah mbah.ku) lewat.e muter teko tenger-pasar gresik-karang turi-perlimaan petro-jl.jepang-kartini
.saiki makin dekat lewat GKB-randuagung-kebomas-kartini
.tp yaaa akses mudah tp makin padat penduduk gresik makin bnyak....pendatang makin bikin padat gresik yaaa maklum aja aturan lalin berubah...spy lebih aman brkendara
Sek mendingan lahh drpd zaman biyen dhalan.e muter


Linda Sri

ea qw tdi jm 5 uga kejbk mct dek stu jga,,,sjk kpn dek stu ada lmpu mrh x all

Edi Suryanto
iku pengadaane iseng tenan, paling seminggu dicopoti, ben onok tender maneh, lumayan gawe ngopi

Hari Adjumnik
seharusnya traffic light nya di kasih sensor biar g macet terlalu panjang....

Makweb Ipung Makblez
aneh br ada lampu merah kok malah macet

Gelandangan Jhoeny Elaelo

mestine zow dulur2 enak d gawek no polisi turu seng gede ....neg iso polwan ng knu ...eh gk nyambung zow ...dari pada macet kyok ngunu dampak e ...seng kerjo mie sedap sampe telat cek lock..wkkwkwk

Indah Phoenya
lampu merah e terlalu lama tapi lampu hijauhe terlalu cepat...jd macet

Aditya's Kennedy Warrios
bending kayak gitu perempatan KIG ada lampu kuning trs pagi - mlm sek kuning trs aku sampek bingung rek

Meyril Iku Yudey
maceettt nggarai wong ngamookkk

Louth Ahmed
Harus e detik ane gk podo, seng teko arah suci lan gkb iku gk sue2 lmpu ijo ne.. Trus seng teko arah manyar lan bomas iku di suwin0. Soale kendaraan iku pasti akeh teko arah manyar lan bomas.

#koreksi

Rahman Bagas
Butuh kesabaran tinggi

Dwi Asyiati

justru ini yang membuat kemacetan......., biasanya lancar2 aja

Tony Triyanto
biassa polisie males gk gelem turun tangan yo di wei lampu merah

Fenny Armini
Kl bisa (+)lampu merah yg di randu agung pas di satlantas, krn kl pagi macetttx minta ampun...

Rio Cikicieuw
Tidak menyelesaikan masalah tp mlah mmbuat msalah macet lbih pnjang dri arah utara dan selatan.. :@

Nur Rohma
Q yooo maless saiki lewat GKB... Ate ono lampu merah...atase gak jalan raya wae!!!! Iki khan jalan paving saljane gak usah lampu merahhh
"Menurut q"

Qiqi Wayang Ipunq
biar gak rawan kecelakaan


(Disalin dari Grup Suara Gresik)


0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -