Makam Usman Sadar - di Gresik

Suwandi Abdul Aziz Daeng Masyarakat Gresik tentu sudah tidak asing lagi dengan nama jalan Usman Sadar, namun sebaliknya tidak banyak yang ...
Buka...

Orang yang suka bersih-bersih

Tahukah setiap orang yang rajin bersih-bersih rumah itu punya ciri tersendiri yang menunjukkan kalau dia itu orang pembersih. Hehe mau tahu...
Buka...

Apem hanya menjadi makanan saat ada acara 'selametan'?

Afandi Kusuma Apem Gosong Dulu bisa jadi Apem adalah makanan yang paling enak yang paling menarik, karena adalah salah satu dari sedikit ...
Buka...

Damar Kurung menghiasi jalan di Gresik

Afandi Kusuma Terus didandani, terus dihias. Pemasangan damar kurung, di sepanjang jalan Veteran bakal menjadikan jalan ini makin indah. ...
Buka...

Memakai helm Ember... beranikah menilang pengendara tersebut

Hidayat Ayah E Ayung Sekilas g ada yg aneh dgn foto ini tapi lhtlah gambar smping kiri ada pengendara pakai helm Ember(timbo) ...apakah ber...
Buka...

Kebijakan Ketenagakerjaan di Gresik untuk 5 Tahun ke Depan (Diskusi)

Idham Kholik harusnya seperti apa kebijakan ketenaga kerjaan di gresik untuk 5 tahun ke depan buat bupati dan wabup.agar gak ada penganggur...
Buka...

Futon Japan

Futon  Japan One Made Rp 700.000 Pemesanan sms ke 087852095976 Futon Produk Indonesia: #‎Iklan‬ Futon Japan One Made Rp 700...
Buka...

Proses Pembangunan Stadion Gresik

Suara Gresik rumputnya sudah mulai hijau Dian Mustofa yg aku penasaran depannya ntar ada apa aja yah ? apa ada taman , sentral PKL ,...
Buka...

Kuliner Gresik

Berikut Kuliner Gresik yang bisa Anda pilih. Selengkapnya bisa dilihat di kuliner.suaragresik.com
Buka...

Paket Layanan Pesta Pernikahan / WO

Pernikahan merupakan acara yang sangat sakral yang perlu persiapan berbulan-bulan agar di hari h, acara tersebut bisa terselenggara dengan ...
Buka...

Bahan Sarung dengan perpaduan antara batik dan songket

Bahan Batik JM8809 Bahan Batik JM8809 Rp 60.000 Panjang 2 Meter Lebar 110cm Bahan Sarung dengan perpaduan antara bati...
Buka...

Berbagi Nasehat dari Basuki RahmadHadi di Suara Gresik

Basuki RahmadHadi BUKTI BERIMAN "Sempurnanya hamba beriman adalah yg paling baik akhlaknya. Yang terbaik di antara kalian adalah yg ...
Buka...

Es Campur : sesusu, kedail, nanas, pepaya, mangga, strowbery, melon, kolang kaling, rumpul laut, cao

Davin Richy paling enak iku yo awan² onok seng ngajak makan es campur...campurane iku seng enak.susu kedelai.nanas.pepaya.mangga.strobery.m...
Buka...

Rujak Kikil dengan sambal yang mengoda selera

Davin Richy Dolor kabeh.siang² gini agak mendung paling pas pancene sarapan rujak seng onok kikile sapi iki loh...kalo di gigit iku terasa ...
Buka...

Wadul WARGA Suara Gresik

Koko Karman gresik kota industri, bahkan BUMN besar ada beberapa digresik,, gunung kapur dikeruk habis habisan tanpa sisa, warga sekitar te...
Buka...

Lokasi Pantai Dalegan Gresik - menikmati keindahan alam

Afandi Kusuma  Bermain air, menikmati keindahan alam masyaAllah.     Noor Hassan  Nek gak salah nang pantai delegan iki Afandi Ku...
Buka...

Letak bukit jamur Bungah Gresik

Bukit jamur yang ada di Bungah, Gresik masih menjadi perhatian, dan masih banyak pengguna internet yang mencari informasinya. Pencarian se...
Buka...

Kelompok Usaha Bersama Bhinneka Gresik

Sejak dibentuk di Gresik, Kelompok Usaha Bersama Gresik telah banyak menjadi perhatian dan rujukan pencari informasi termasuk dari pengguna...
Buka...

Solusi agar harga beras bisa stabil

Suara Gresik Dari Yudi Efendi : Dulur harga beras di gresik dan sekitarnya kok masih tinggi ya...,,, gimana solusinya agar harga beras bis...
Buka...

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -