Lokasi Pantai Dalegan Gresik - menikmati keindahan alam

Afandi Kusuma 
Bermain air,
menikmati keindahan alam
masyaAllah.

  

Noor Hassan 
Nek gak salah nang pantai delegan iki

Afandi Kusuma 
ya Noor Hassan, bener

Kang Misran
Amat disayangkan Pemerintahnya kurang serius menangani, dengan kondisi gresik yang sangat kurang tempat refreshing keluarga....!!!, tidak salah kiranya perlu menengok daerah lain yang saling berkompetisi mengangkat potensi "Pariwisata', PR besar Boss.....!!!!!


Tyas Tofani
Dimana itu? Kok bagus banget...

Aji Syahputra
Pantai dalegan ta. Mas

Ugic Radiator
Pantai manamas.
Pantai indro ta

Afandi Kusuma
 Tyas Tofani, Dalegan ...
Aji Syahputra, Ugic Radiator

Nanin Tyas
Koq
Bgus yo

Ugic Radiator
Oala saiki wes apik mas Afandi Kusuma.soale wes suwe gakmrono....

Kang Harjo
Siiiip bnget mas Afandi Kusuma.....
.
Alhamdulillah......

Uky'thok
Tambah apik ae pntaine,suweh gk morono, rindu belurone nang kno... Byurrrr...jegurrr..byurrrr..

Aji Syahputra
Aq cm se x doank k dalegan

Afandi Kusuma
Uky'thok, sebenarnya kurang lebih sama-sama saja,
itu kan di foto, tergantung sudut pengambilan fotonya saja .

Uky'thok P
ak Aji Syahputra, y kpan2 klo ad wktu refresing dlu...

Uky'thok
Y mang bner c mas Afandi Kusuma,tp ttap d senangi smw orng..bahkan luar kota..

Simon Hermawan Halim
Tak begitu zuka pantai...hooottt....wkwkwk...better gunung..ayemmm

Afandi Kusuma 
Simon Hermawan Halim berendam di laut, biar tambah hitem hehehe

atau bertengger di lereng gunung seperti foto ini ta?


Ani Nujum Pak Belalang 
Waw sunngguh mengagumkan cantik sekali pak Afandi Kusuma pemandanganya kami sekeluarga belum pernah menjejaki kesitu ingsyaalloh kalau di panjagkan umur nanti bila pulkam pasti mau menikmati kesana bersama keluarga tercinta .

Afandi Kusuma
ah, ini kan tempatnya tidak jauh dari kampunya Nujum Pak Belalang,
hmmm mungkin pantai di Malaysia juga indah, dan mungkin lebih tertata.

Ani Nujum Pak Belalang
Iya pak Afandi Kusuma emang tidak jauh paleng 10 menit ydah nyampek tapi belum pernah bawa keluarga gi sana kalau anak2 udah ada yg bawa gi sana pak tapi saya belum lagi .oh ya di malaysia banyak pantai pak kadang ada yg cantik kadang biasa aja macam2 kok


..
Suara Gresik 
Agar selalu bagus, ayo jaga kebersihan..

Santosoe Agoes
iku pantai dalegan ta ?

Afandi Kusuma
iya Santosoe Agoes

Santosoe Agoes
iyo wingi eson mrono? bnyu laut e ko ijo akeh lumute?

Afandi Kusuma
pagi pas pasang,
airnya terlihat jernih karena tidak ada ombak,
paling sedikit riak saja.

Santosoe Agoes
iyo eson ae mrono jam 7 bos.

Afandi Kusuma 
menurut catatan file, foto ini diambil pada 28 Maret 2014

Santosoe Agoes
sopo seng takok?

Mustakim SPd 
itu motretnya dari atas perahu ya kok bagus ....

Afandi Kusuma 
Santosoe Agoes, kalau dibalas begini gimana?
"sopo sing ngurus awakmu takok opo gak"

Ini ruang publik sobat, bukan hanya Njenengan yang bisa baca.
Informasi yang kita berikan, semoga ada manfaatnya bagi orang lain.
Simon Hermawan Halim
Informatif...

Afandi Kusuma 
Mustakim SPd, ada batas berupa tumpukan batu sampai di tengah, sekarang kalau gak salah ada pembatasnya.

Foto berikut di foto dari tempat yang sama ke sudut pandang yang berbeda

Mustakim SPd 
Afandi @ oh ya sebelah barat yah....memang ada kayak pematang yg menuju ke utara.

Afandi Kusuma 
Mustakim SPd, di tempat Bapak yang berbaju hitam itu duduk.

0 komentar


YANG TERKAIT

Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh : Afandi, Blogger, Tenda OK, GMP, Mode Ok-Rek, OmaSae, BerKADO, - Kurir SG -